#SEPERTI DI SEBERANG JALAN#

Diposting oleh fahmi petrucci | 21.15

ketika itu aku berjalan,kulihat kau berada di seberang persimpangan,,
ku ingin menghampiri,,tapi banyak kendaraan yang berlalu lalang,,
sulit ku untuk menerobosnya,,ataupun sedikit memanggilmu,
karna suaraku tak terdengar,,terhempas oleh suara bising,
ku ingin berteriak memanggil,tapi aku takut semua orang yang ada disekitar menatapku,,

ku coba berjalan menghampirimu..aku terjatuh,,rasa sakit yang kurasa..
ingin ku mencoba berlari,,tapi aku takut terjatuh lebih jauh lagi..
diseberang sana pun kau menatapku,,kemudian kau berpaling..
seolah kau sedang menunggu,,
menunggu seseorang yang akan menjemputmu,,
dan kau pun menunjukan sikap itu padaku

dan aku pun takut,,
bila aku bisa sampai di seberang sana,,
mungkin seseorang yang kau tunggu pun hadir,,
maka kau pun akan beranjak pergi dari hadapanku
dan aku pun hanya bisa tertunduk malu,,
dan aku pun bagai manusia yang tak berarti,,



Lainnya