Tak kan ku beranjak pergi darimu

Diposting oleh fahmi petrucci | 21.12

Mungkin aku bukan seorang yg mudah tuk ucapkan cinta
dan mungkin aku tak sama seperti dirinya...
aku adalah jiwa dan hatiku,,yg mungkin mencoba tuk jadi yg terbaik untukmu
diantara keterbatasan2 ku,,,aku mencoba tuk slalu ada untukmu
diantara kelebihan2 ku aku coba tuk slalu memberi senyum pada hidupmu

Rasa ku adalah kata-kata yg berarti dan bukan hanya diatas lidah yg terbilang
tapi seiring hatiku berseru dan menggerakan seluruh tubuh ini tuk dapatkan mu
itulah arti kecil dari isi hatiku...yg mungkin kau kan merasakannya...
jangan hanya mendengar tapi rasakanlah
jangan hanya melihat tapi tataplah
karna kau akan melihat apa yg ada dalam isi hatiku...

Satukan lah rasa kita,,jgn pernah kau pisahkan diantara keduanya...
karna aku tak kan beranjak pergi darimu...kecuali itu yg kau mau
biarlah semua layu ataupun bersemi seperti bunga2 yg tumbuh di halaman..
dan biarkan semua berjalan seperti adanya...karna itu lah rasa ku padamu



Lainnya