aku bukan apa - apa

Diposting oleh fahmi petrucci | 00.41

semua berlalu,,aku pun beranjak pergi..
tiada pernah sedikit pun ku berucap
hanya jejak langkah yang membekas
diantara lelah kaki ku berjalan
menyusuri setiap jalan yang ku lalui
dengan harapan ku temukan jalan yang terbaik
bila mereka berlari,,aku hanya berjalan...
dan bila mereka berjalan sedang aku hanya terdiam
hening dan riak tak bisa ku bedakan
semua sama saja
tak ada perubahan yang bisa ku rasakan
walau waktu terus mengejarku

ingin sebenarnya ku kepakan sayap
tapi tak mampu ku tuk terbang
ingin sepantasnya ku berharap
tapi tak mampu ku menjalani syarat
dan banyak yang ku ingin
tapi terlalu kecil mampuku tuk menampung semua itu
dan akulah seorang yang hanya memikul karung
yang tak cukup untuk persediaan perjalanan hidup ini
mungkin menunggu pertolonganNYA yang mengasihi setiap manusia
dan itu pun aku sudah bersyukur
tak terbayangkan bila hanya mengandalkan logika
hati nurani pun harus ku akui
seperti antara jiwa dan raga ini
tak pernah terpisah sampai tiba saatnya
dan bila tuhan pun telah berkehendak
aku hanyalah sebutir pasir yang ada disepanjang pantai
dan aku hanyalah setetes air hujan ditengah lautan
begitu kerdil diriku dengan sebesar kesombonganku...
lalu ku bertanya dalam hati : apa yang ku sombongkan?apa yang ku tunjukan?
sedangkan aku hanya mempunyai tubuh ini, itu pun atas seijinNYA
lalu apa yang kalian sombongkan?



Lainnya