Tunjukan aku pada Jalan MU yang lurus

Diposting oleh fahmi petrucci | 22.54

Dari masa ke masa tlah terlewati
Dari pertama ku menginjak bumi 
Sampai aku bisa mencurahkan kata2 ini
Dimana Dia lah Allah segala yang memeliharanya
Segala yang mengatur & menghancurkan atas kehendak-Nya
Segala puji bagi Allah tuhan semesta alam
Andai saja manusia bisa seperti langit,bumi dan segala isinya
Dimana setiap saat bisa memuji-Mu, bisa tuk mengingat-Mu
Maka manusia pun takkan pernah tenggelam dalam kenistaan
Sedang aku tak bisa tuk slalu mengingat-Mu
Dunia dan hawa nafsu ini 
Slalu saja membuatku lupa pada-Mu
Seakan ada selaput yang menghalangiku 
Tuk selalu mengingat-Mu
Dan bagaimana aku bisa mencintaiMu 
Padahal selalu saja aku melupakan-MU


Aku tlah banyak meninggalkan kewajibanku 
Sedang aku hanya meminta hakku
Maafkan lah aku yang tak adil ini ya Allah, 
Tuhan yang Maha Adil
Hanya Engkau lah yang tahu keadilan yang seadil-adilnya
Ampunilah segala apa yang tlah aku lakukan di dunia ini
Hanya Engkau lah Maha Pengampun
Dan tunjukanlah aku pada Jalan kebenaran-Mu
Kebenaran yang sesungguhnya
Karena aku takut terjebak dalam kebenaran 
dunia ini yang sebenarnya dusta
Dan dusta yang telah nyata 
Menjadi kebenaran dan pembenaran


Berilah aku petunjuk-Mu, 
Karena Engkau mengetahui apa yang ada dalam isi hati ini
Dan jadikanlah aku 
Diantara orang-orang yang selalu mengingat-Mu
Bila kehidupan ku ini sebuah cobaan dari-Mu, 
Berilah aku kesabaran dalam menjalaninya
Bila kehidupan ku ini sebuah teguran dari-Mu, 
Ingatkan aku agar aku selalu mengingat-Mu
Dan bila kehidupan ku ini sebuah azhab dari-Mu, 
Arahkanlah aku pada jalan yang lurus
Sampai ku berlinang air mata, 
Tak terbayang betapa besar KeAngungan-Mu



Lainnya