tak ada data, yang ada hanya kata

Diposting oleh fahmi petrucci | 04.10

Inilah yg aku rasakan,,hampa tapi indah tampilannya
Begitu yg terjadi,,datar tak bergelombang
Syair2 ku buat,ku tuliskan dan ku simpan
Untuk seorang yg akan datang mengisi file2 ku yg kosong,,
Sampai ku dapat menginstal hatiku pada system hati yg kompatibel
Sehingga aku dapat berselancar diantara ruang-ruang hampa
Dan ku akan menjaga nya hati itu dari virus2 kebencian,keangkuhan dan kesombongan
Agar diantara hati itu bisa tersambung dan tak kan terputus

Setiap memori ku ingat, setiap waktu ku dokumentasikan
Hanya untuk mencari sesuatu yg belum aku temukan
Sampai2 ku salah memilih,dan malah menyerang hati ini
Akhirnya pun ku harus kuat menahan serangan2 itu
Dan kadang kala ku tak kuasa menahan nya,,
Hingga ku harus memperbaharui memori ini
Agar  kembali seperti semula
Dan hubungan ini pun terputus dan tak terhubung
Aku pun harus mengatur ulang kembali semua yg telah aku lalui
Harus kah ku standby? Atau ku restart jiwa ini ?
Agar ku bisa menikmati tampilan yg begitu indah
Haruskah ku hapus memori yg ada ?
Agar bisa lebih cepat tuk berpikir,dan menjalani proses hidup ini
Atau ku diam kan saja tanpa ada respon sedikit pun?
Dan menunggu walau hanya beberapa menit saja



Lainnya